Monday, April 8, 2013

Trailer Pokemon X & Y Ungkap Wujud Baru Mewtwo




TOKYO - Pertama kali terungkap beberapa bulan lalu, judul permainan Pokemon X dan Y, kali ini menghadirkan beberapa kejutan melalui sebuah video trailer dari permainan. Judul permainan yang awalnya hadir di konsol Nintendo DSi, resmi mendapatkan beberapa pembaruan konten untuk konsol 3DS.

Dikutip dari Computerandvideogames, Senin (8/4/2013),video trailer tersebut mengungkapkan kehadiran sesosok Pokemon yang masih belum diungkap data dirinya. Akan tetapi, jika dilihat dari sisi fisiknya, karakter terbaru yang dimunculkan dalam video tersebut memiliki kemiripan dengan Pokemon bernama Mewtwo.

Beberapa informasi mengabarkan bahwa sosok Pokemon baru yang muncul dalam trailer, merupakan wujud terbaru dari pokemon Mewtwo itu sendiri. Pokemon X dan Y merupakan seri permainan Pokemon pertama yang mendapatkan jadwal peluncuran secara terus-menerus di seluruh dunia.

Game untuk konsol Nintendo DS ini menawarkan tampilan terbaru, karakter yang lebih interaktif juga menarik, serta hadirnya dua Pokemon baru yang legendaris, yakni Xerneas dan Yveltal. Tak hanya itu saja, dalam game ini juga menghadirkan evolusi Pokemon baru yang ditemukan oleh Eevee, Sylveon.

0 comments:

Post a Comment