Thursday, April 11, 2013

"PS4 Adalah Tentang Kesenangan", kata Sony




TOKYO – Sony terus memuji konsol terbaru besutannya, PlayStation 4. Terkini, Presiden Studio Dunia Sony Shuhei Yoshida optimis bahwa konsol PlayStation 4 fokus untuk memberikan pengalaman yang baik kepada pemain.

Menurut Yoshida, PlayStation 4 lebih dari kemampuan hardware yang di-upgrade karena juga mampu memberikan kesenangan bermain dengan fitur dan fungsi lain. “Pesan terbesar yang ingin kami kirim dalam persiapan acara, termasuk mendesain PS4 di Sony dan Sony Computer Entertainment merupakan langkah alami bagi kami untuk meningkatkan teknologi inti dan kemampuan hardware. Namun, hardware itu bukan fokus terbesar,” jelas Yoshida, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (11/4/2013).

“Ketika Anda melihat lima prinsip kunci dibalik desain PS4, sebenarnya tidak ada satupun yang berhubungan dengan hardware. Ini semua tentang bagaimana orang-orang menikmati game dan menyadari sistem fitur software dan fungsi jaringan,” lanjutnya.

Selama acara perkenalan PlasyStation 4 beberapa waktu lalu, Sony berbicara tentang opsi berbagi pada hardware-nya yang memungkinkan pemain dengan cepat bergabung bersama grup teman-temannya. Selain itu, Sony juga menunjukkan gambar game dan klip melalui tombol baru di kontroler.

Perusahaan itu juga ingin membuat konten streaming menjadi bagian besar dari pengalaman PlayStation 4. Sehingga, gamer bisa dengan cepat mengakses video game. Konsol terbaru Sony itu digadang-gadang akan menghadapi pesaing kuatnya dalam waktu dekat ini yaitu Xbox 720 dari Microsoft yang diprediksi akan diperkenalkan pada akhir Mei.


Sumber : Okezone.com

0 comments:

Post a Comment