Thursday, April 24, 2014

Tips Diet Alami yang benar dan sehat


Dalam Postingan Saya kali ini akan membagi bagimana cara diet secara alami yang benar & sehat.
Sebagian orang ingin punya tubuh sesuai keinginan adalah impian mereka bahkan ada sebagian besar mengkonsumsi obat diet sampai bermacam-macam,kali ini adalah cara diet secara alami tanpa penggunaan obat.

1.Olahraga

Tak dapat dipungkiri bahwa olahraga memang memiliki peran penting dalam program diet sehat yang sedang anda jalani. Meski anda sedang menjalani program diet, namun tidak dibarengi dengan berolahraga tetap akan percuma saja, sebab olahraga cukup ampuh untuk membakar kalori dalam tubuh dan mengubahnya menjadi energi. Maka dari itu, mulai saat ini usahakan agar meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari dan malam hari sebelum tidur, minimal 15 menit perhari.

2. Konsumsi Buah dan Sayuran

Tidak jarang memang merasa lapar di malam hari, dan jika mengkonsumsi makanan berat justru akan membuat tubuh anda gemuk. Maka dari itu, ada baiknya jika anda mengkonsumsi buah dan sayuran, sebab memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Buah dan sayuran juga dapat membuat kenyang dan bisa mengganjal perut ketika merasa lapar di malam hari.

3. Hindari Makanan Berlemak

Makanan berlemak memang tidak baik untuk kesehatan, juga dapat menghambat program diet anda. Untuk itu mulai saat ini ada baiknya jika anda menghindari makanan yang banyak mengandung lemak, seperti goreng-gorengan, juga makanan cepat saji. Usahakan untuk merebus atau memanggang makanan yang akan anda konsumsi.



4.Konsumsi Makanan Berkarbohidrat

Pernah mendengar ketika menjalankan program diet anda diharuskan menghindari makanan berkarbohidrat? Namun disini justru tubuh memerlukan setengah kalori dari diet yang datang dari nutrisi. Maka dari itu anda tetap memerlukan makanan berkarbohidrat dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung biji-bijian, seperti sereal, biskuit, pasta, kentang dan sayuran lainnya.

Selain beberapa kiat Cara Diet Sehat dan Cepat seperti diatas,
yang perlu anda perhatikan adalah tetap menjaga pola hidup sehat dengan menghindari makanan cepat saji atau junk food, menghindari makanan beralkohol, merokok, begadang juga menghindari stress.

Cara Diet Sehat yang tepat adalah dengan mengiatkan dalam diri anda untuk menjalani program diet sehat, dan tetap mengingat bahwa tidak ada makanan baik atau buruk, sebab anda tetap dapat mengkonsumsi makanan favorit namun dengan porsi seimbang. Sekian ulasan mengenai Cara Diet, semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan membantu mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan anda semua.

0 comments:

Post a Comment