Monday, April 8, 2013

Teror Remake Horor 'EVIL DEAD' Kuasai Box Office



Kapanlagi.com - Remake horor klasik EVIL DEAD secara memuncaki tangga box office Amerika Serikat pada pekan pertama perilisannya dengan perolehan sebesar USD 26 juta.

Film horor yang pernah digarap oleh Sam Raimi di tahun 1981 ini sekarang disutradarai oleh Fede Alvarez. Raimi dan bintang filmnya dulu, Bruce Campbell kini hanya duduk di kursi produser. Bintang baru pun digaet untuk film terbaru ini. Mereka adalah Jane Levy, Shiloh Fernandez dan Jessica Lucas.

Proyek film Raimi yang lain, OZ THE GREAT AND POWERFUL juga masih betah bertengger di sepuluh besar. Film prekuel kisah legendaris WIZARD OF OZ itu merosot dua tingkat dari pekan lalu. Kini film tersebut berada di posisi tujuh dengan perolehan USD 8,1 juta. Perolehan tersebut membuat pendapatan total yang diterima filmnya menjadi USD 212,7 juta.

 




 Dua film yang pada pekan lalu menjadi dua teratas akhirnya merosot satu peringkat. GI JOE: RETALIATION dan THE CROODS sama-sama mengumpulkan pendapatan sebesar USD 21,1 juta.

Versi 3D dari film lawas JURASSIC PARK ternyata mampu berada di empat besar dengan pendapatan sebesar USD 18,2 juta. Berbeda dengan THE HOST yang tampil loyo di posisi ke-8. Film yang digadangkan menjadi pengganti TWILIGHT ini nampaknya tak terlalu direspon bagus oleh penonton.

Ini dia film Hollywood yang menduduki puncak box:

1. EVIL DEAD
2. GI JOE: RETALIATION
2. THE CROODS
4. JURASSIC PARK 3D
5. OLYMPUS HAS FALLEN
6. TYLER PERRY'S TEMPTATION: CONFESSIONS OF A MARRIAGE COUNSELOR
7. OZ THE GREAT AND POWERFUL
8. THE HOST
9. THE CALL
10. ADMISSION

0 comments:

Post a Comment