Friday, April 12, 2013

iSobot untuk viedo klip atau film



Jika anda berpikir untuk menjadi sutradara film atau video klip, namun dengan biaya yang terbatas untuk memberikan upah pada pemainnya. Kini, salah satu pengembang robot telah menciptakan iSobot.

iSobot merupakan robot humanoid, yang berarti robot yang didesain persis seperti manusia. Robot ini berjalan dengan dua kaki, memiliki dua tangan dan satu kepala yang dilengkapi dengan kamera.

Dibuat oleh Takara Tomy beberapa tahun lalu, humanoid iSobot ini tampil seperti aktor dalam film atau video klip. Dalam video pendek 'Feist - Now at Last' yang dirilis Juli 2011, robot persis manusia ini menjadi tokoh utama dalam video klip.

Dilansir Robots-dreams, Minggu (13/4/2013), meskipun robot tidak bisa berekspresi dalam sisi emosi dan menghasilkan empati seperti aktor manusia, namun robot ini sukses menjadi bagian dari sisi kreatif pembuatnya.

Dengan kreativitas, wawasan dan dedikasi robot yang dapat melakukan gerakan-gerakan seperti manusia, iSobot menjadi robot unik yang bisa diandalkan untuk menjadi aktor video klip. Anda bisa menyaksikan video tersebut melalui link ini.

0 comments:

Post a Comment