Monday, April 8, 2013

Freehand Custom, buat yang Bosan Airbrush


JAKARTA- Bagi yang sudah bosan dengan teknik painting airbrush untuk helm dan bodi motor atau mobil, mungkin freehand custom bisa menjadi pilihan baru.

Seperti yang ditawarkan oleh Gardu House Store, sebuah komunitas yang menerima painting helm atau bodi motor dan mobil. Painting freehand ini berbeda dengan airbrush, karena disini Gardu House menggambar manual seperti halnya melukis di kertas biasa.

"Ide awalnya sih kita bikin alternatif bagi orang-orang yang sudah bosan dengan airbrush atau stiker. Jadi kita coba bikin sesuatu yang baru memakai manual seperti melukis di kertas biasa," jelas Ami, Artis freehand Custom saat berbincang dengan Okezone baru-baru ini.

Freehand Custom ini sendiri memakai berbagai jenis bahan, seperti pensil, cat akrilik, maker atau spidol, dan cat airbrush sendiri bisa diolah menggunakan kuas.

Freehand custom ini sendiri memiliki keunggulan tersediri yaitu gambar terlihat lebih hidup, goresan-goresan pensilnya masih terlihat seperti lukisan dan itu yang bikin eksklusif.

Range harga yang dipatok untuk helm mulai dari Rp500 ribu sampai Rp900 ribu. Sedangkan buat bodi dan tangki motor ditawarkan dari Rp800 ribu sampai Rp3 juta tergantung tingkat kesulitannya. Untuk pengerjaan biasanya membutuhkan waktu selama tiga hari sampai satu pekan.

Berminat menjajal freehand custom ini buat helm atau kendaraan kesayangan? Langsung sambangi Garda House, Carburator Spring Automotive Resort, Jalan RC Veteran Route 66 No 13 Tanah kusir-Bintaro, Jakarta Selatan.

0 comments:

Post a Comment