Monday, February 27, 2012

Film Action bagus yang wajib Tonton di tonton 2012


THE AVENGERS (4 mei 2012)




















The Avengers berkisah tentang tujuh pahlawan super yang terdiri dari Thor (Chris Hemsworth), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Hawkeye (Jeremy Renner), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson).
Dikisahkan keamanan global terancam dengan hadirnya kekuatan jahat terhebat yang belum pernah ada.

Direktur S.H.I.L.D., Nick Fury, meminta bantuan tim "The Avengers" untuk mencegah bencana yang mengancam dunia. 
Mereka pun bersatu untuk melawan kekuatan jahat agar bumi tetap damai


BATTLESHIP  (April 2012)





















Diawali dengan adegan armada angkatan laut Amerika serikat dipulau hawai.mereka mendapatkan kontak dengan alien yang bertujuan  mendapatkan sumber daya dilaut,pertempuran pun terjadi.
Dibintangi oleh Liam Neeson ,Taylor kitsch,Rihanna Dan Alexander Skarsgard,film fiki sains ini menawarkan efek khusus yang menggoda dalam trailernya,seperti pertempuran di darat laut dan udara.Film Battleship disutradarai oleh Peter Breg dan dirilis oleh Universal Pictures. kita juga bisa melihat aksi dari penyanyi R&B Rihanna yang kali ini absen berpakaian seksi.




G.I.JOE RETALIATION (29 juni 2012)













Ini adalah skuel kedua dari G.I Joe : The Rise of Cobra (2009).
Film yang disutradarai oleh Jhon M.Chu ini akan menampilkan tim G.I. JOE yang beradu konflik dengan Zartan dan antek-anteknya. Film fiksi ilmiah dibintangi oleh Channing Tatum,Dwayne Jhonson,Dan Ray Park.
SAlah satu bagian terbaik dari skuel ini adalah pembukaannya yang menampilkan Bruce Willis sebagai Jendral Joseph Colton.


THE AMAZING SPIDERMAN (3 Juli 2012)




















The Amazing Spider-Man merupakan kisah seorang Peter Parker (Garfield), seorang murid SMA yang terkucilkan dan telah ditinggalkan oleh kedua orang tuanya saat masih anak-anak. Akhirnya, ia pun dibesarkan oleh Uncle Ben (Sheen) dan Aunt May (Field). Seperti kebanyakan anak remaja, Peter juga selalu mencoba mencari tahu sebenarnya siapakah dirinya dan bagaimana ia bisa menjadi dirinya yang sekarang ini. Peter juga sedang mencari jalan hidupnya bersama dengan orang yang ia sukai semenjak SMA, Gwen Stacy (Stone) dan bersama-sama, mereka berkutat dengan perasaan cinta, komitmen dan rahasia.

Sewaktu Peter menemukan sebuah koper misterius yang merupakan milik ayahnya, ia memulai sebuah perjalanan untuk mengerti alasan di balik hilangnya kedua orang tuanya, yang akhirnya mengarahkan dirinya ke Oscorp dan laboratorium tempat Dr. Curt Connors (Ifans), bekas rekan sejawat ayahnya, bekerja. Seiring dengan pertempuran antara Spider-Man kepribadian Connors yang satu lagi, The Lizard, Peter mengambil keputusan yang merubah jalan hidupnya untuk selama-lamanya dengan menggunakan kekuatannya dan membentuk sendiri takdirnya untuk menjadi seorang pahlawan.




THE DARK KNIGHT RISES (20 Juli 2012)















Setelah kesuksesan 'Batman Begins' (2005) dan 'The Dark Knight' (2008), sekuel ketiganya segera dirilis pada 20 Juli 2012. 'The Dark Knight Rises' akan menyajikan sisi yang berbeda dari Bruce Wayne (Batman), yang semakin tua.
Dengan Bane dipilih sebagai tokoh antagonis, film ini sepertinya diatur untuk memberikan akhir yang tepat dan menutup trilogi dengan cara yang kuat dan definitif. Dan, jangan lupa Anne Hathaway akan memerankan Catwoman/Selina Kyle. Sementara itu  Christian Bale masih berperan sebagai Batman dan Tom Hardy menjadi Bane dalam film yang disutradarai Christopher Nolan tersebut.






THE BOURNE LEGACY (3 Agustus 2012) 















 Ini dia Film Favorit saya nih.tp sayang nya bukan Matt damon yang bermain film ini.
Film produksi Universal Pictures dan disutradarai oleh Tony Gilroy ini akan menghadirkan cerita baru. Dalam sekuel keempatnya, 'The Bourne Legacy' tidak lagi menampilkan Jason Bourne yang dulu diperankan oleh Matt Damon. Sebagai gantinya, akan ada karakter baru yang diperankan oleh Jeremy Renner. Sederet aktor terkenal seperti Albert Finney, Edward Norton, Joan Allen dan Rachel Weisz juga akan tampil dalam film ini.

0 comments:

Post a Comment